harga samsung galaxy s8 dan spesifikasi april 2017

Harga Samsung galaxy s8 dan spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi – Samsung Memang baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya Samsung Galaxy S8 yang memang telah dinanti-nantikan oleh pecinta gadget Samsung pada akhir Maret lalu. Rupanya pada momen perilisan tersebut, vendor asal Korea Selatan ini tak hanya menghadirkan Galaxy S8 sendiri namun bersama dengan varian tertingginya, yakni Galaxy S8 Plus. Berbagai rumor tentang spesifikasi dan desain dari Samsung Galaxy S8 ini memang sebelumnya telah banyak menyeruak. Namun, setelah dirilis baru bisa diketahui mana rumor tentang spesifikasinya yang menjadi kenyataan. Hadir untuk menyasar segmen pasar premium, maka sudah bisa dipastikan jika Samsung Galaxy S8 ini harga jualnya sangat mahal dan tentu dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Hal ini bukanlah sebuah hal yang baru dan mengejutkan. Pasalnya, Samsung telah mempersiapkan perangkat barunya ini jauh-jauh hari dengan sangat matang sehingga nantinya Samsung Galaxy S8 bisa menjadi lawan yang tangguh bagi smartphone premium milik Apple terbaru, iPhone 8 yang juga disebut-sebut bakal menjadi penguasa segmen premium.


Samsung Galaxy S8

Sebagai ponsel flagship hasil racikan Samsung, maka tak perlu diragukan lagi kegaharan dari spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy S8. Hal ini tentu karena Samsung telah menggunakan komponen-komponen terbaik untuk menciptakan spesifikasi Galaxy S8 yang menjanjikan. Kualitas terbaik ini sudah bisa dilihat dari desainnya yang sangat premium dan penggunaan layar Super AMOLED kapasitif 5.8 inci dengan resolusi 4K yang mampu menghasilkan tampilan visual sangat berkelas. Belum lagi layar Samsung Galaxy S8 tersebut sangat tangguh karena telah diproteksi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Ketangguhan pun juga ditunjukkan oleh sektor dapur pacunya dimana Samsung akan mengandalkan prosesor delapan inti dari dua jenis chipset berbeda yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Digunakannya sistem operasi terbaru Android Nougat pada Samsung Galaxy S8 ini pun semakin mengoptimalkan kinerjanya. Tak hanya itu, ponsel ini pun menawarkan koneksi internet yang sangat menarik dengan dukungan akses jaringan 4G LTE Cat16 sehingga bakal menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen yang hobi berselancar di dunia maya. Kira-kira fitur canggih apa lagi yang dibawa smartphone premium Samsung ini? Temukan jawabannya yuk pada ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 dari Begawei berikut ini!

Smartphone Samsung Galaxy S8

Review Samsung Galaxy S8
Phablet Super Premium 5.8 Inci dengan Visualisasi Atraktif

Mengawali segmen ini, Begawei akan mengajak sobat semua untuk membahas bagian terluar dari spesifikasi Samsung Galaxy S8. Terlihat jika desain yang dibawa oleh smartphone ini jauh lebih premium dibandingkan dengan rekan-rekan sekelasnya. Tak hanya desainnya saja yang terlihat premium, balutan bodi metalnya yang terdiri dari warna midnight black, orchid gray, arctic silver, coral blue, and maple gold juga membuat Samsung Galaxy S8 ini tampak begitu premium. Terlihat jika ponsel ini juga mengadopsi desain dual-curved edges dan bezel tipis pada bagian atas dan bawahnya. Hilangnya tombol home di bagian mukanya secara otomatis membuat sensor pemindai sidik jarinya ditempatkan di bagian punggung berdampingan dengan kamera utama Samsung Galaxy S8 ini. Alih-alih tombol home, sobat Begawei justru akan menemukan iris scanner di bagian muka untuk memindai mata pengguna. Bodinya cukup tangguh sehingga bisa dibawa berenang karena telah mendapatkan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan rendaman air pada kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Secara dimensi, Samsung Galaxy S8 memiliki panjang 148.9 mm, lebar 68.1 mm, dan lebar 8 mm sedangkan beratnya adalah 155 gram. Smartphone ini juga mengusung layar berteknologi Super AMOLED seluas 5.8 inci sehingga memasukkannya dalam kategori phablet. Layarnya juga sanggup menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2960 piksel dengan kerapatan 570 ppi sehingga tampil visual dari Samsung

Post a Comment

0 Comments