xiaomi redmi 4


 HP android Xiaomi resmi 4


Geliat Xiaomi dalam bermain di pasar smartphone tampaknya bisa dibilang berkembang cukup menjanjikan. Pasalnya, hampir setiap tahun dalam waktu berdekatan, produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut selalu memperkenalkan produk-produk terbarunya dengan beragam inovasi. Bahkan, setelah resmi merilis Redmi Note 4 pada akhir Agustus 2016 kemarin, kini pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut pun dikabarkan akan kembali merilis produk terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 4. Meskipun statusnya masih rumor namun peluncuran perangkat tersebut semakin diperkuat juga dari kabar yang menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi 4 ini diklaim telah mendapat lampu hijau dari TENNA. Dengan kata lain, tak lama lagi ponsel terbaru garapan Xiaomi ini akan segera dirilis. Berkaitan dengan Xiaomi Redmi 4, perangkat ini diketahui akan menyasar pada segmen kelas menengah ke bawah dan dibekali dengan spesifikasi serta beragam fitur-fitur canggih yang terbilang cukup mumpuni di kelasnya. Dengan demikian, tak mengherankan jika kehadiran Xiaomi Redmi 4 ini bakal mampu memikat hati para calon konsumen. Penasaran kan?






Xiaomi Redmi 4
Jika dikaitkan dengan kemampuan spesifikasinya, tampaknya Xiaomi Redmi 4 ini tak bisa dianggap sebelah mata. Bahkan, meskipun target pasar menyasar kelas mid-range namun dari segi komponen pacu dan fiturnya hampir mendekati perangkat kelas menengah atas. Hal itu bisa dilihat dari berbagai sektor. Pertama dari sektor terluarnya di mana perangkat ini akan mengusung layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dalam bingkai layar seluas 5,0 inci sehingga akan memberi tampilan HD yang akan sangat memukau. Selain itu, Xiaomi Redmi 4 ini juga akan dibekali dengan komponsen dapur pacu yang cukup handal. Pasalnya, perangkat ini akan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan prosesor Octa Core 2.0 GHz yang akan didukung juga dengan RAM 3 GB. Dengan susunan komponen tersebut maka Xiaomi Redmi 4 ini akan memiliki kinerja mesin pacu yang begitu handal dan optimal. Bahkan, perangkat bertajuk Xiaomi Redmi 4 ini pun juga akan dilengkapi beberapa fitur canggih, seperti dual kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP yang akan memberikan hasil bidikan foto berkualitas tinggi. Serta, dukungan akses 4G Cat7 LTE yang akan memanjakan penggunanya ketika berselancar di dunia maya. Selain itu, masih ada lagi keunggulan spesifikasi yang diusung oleh ponsel pintar ini. Nah, berkaitan dengan spesifikasi, pada sesi kali ini Begawei akan mengulas secara lebih rinci lagi terkait spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4 yang terbagi pada bebera segmen di bawah ini. Yuk, kita simak penjelasannya.


Smartphone Xiaomi Redmi 4
Review Xiaomi Redmi 4
Desain Simple dan Menarik Seluas 5.0 Inci Beresolusi Full HD

Menginjak pada pembahasan awal, Begawei ingin memulainya dengan meraba terlebih dahulu pada sekto eksterior dari tampilan pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4. Jika kita melihat dari luar, tampilannya saja sudah cukup menarik. Pasalnya, meskipun belum diketahui ukuran dimensi dan bobotnya namun jika melihat dari gambarnya, tampak bahwa Xiaomi Redmi 4 ini akan memiliki bentuk desain yang slim sehingga akan terlihat cukup elegan layaknya ponsel kelas menengah atas. Di sisi lain, dari segi tampilan layarnya, Xiaomi Redmi 4 akan mengussung layar seluas 5.0 inci dan memiliki kemampuan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixels dengan titik kerapatan mencapai 441 ppi. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk tipe panel layar pun akan mengandalkan panel layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors. Sehingga, tak mengherankan jika nantinya Xiaomi Redmi 4 ini akan memiliki tampilan visualisasi yang memukau dan menarik perhatian para calon konsumen. Akan tetapi, cukup disayangkan bahwa pada sektor layarnya masih belum dilengkapi dengan proteksi layar anti gores sehingga pengguna harus memasang screen guard sendiri secara manual untuk melindungi layarnya dari beberapa goresan yang tak disengaja. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 pada sekto

Downloadhttp://www4.zippyshare.com/v/RvVtYkTI/file.html]tujuan hidup.mp4
Download

Post a Comment

0 Comments