Pembaruan Windows 10 akan meninggalkan ANDA dengan tagihan BESAR sebagai Windows 7 akhir kehidupan nya.

Microsoft telah memperbarui halaman FAQ di situs webnya yang mengonfirmasi bahwa Windows 7 Professional dan Windows 7 Enterprise versi yang telah membeli Pembaruan Keamanan Diperpanjang (ESU) masih akan menerima pembaruan keamanan penting selama tiga tahun.  Pembaruan penting ini akan terus berlanjut meskipun kedua versi sistem operasi tidak akan menerima perbaikan bug reguler dan pembaruan atau bantuan dari Dukungan Microsoft.

Menurut Microsoft, meskipun sistem operasi Windows 7 akan berhenti menerima pembaruan perangkat lunak, dukungan teknis untuk setiap masalah dengan perangkat lunak, dan perbaikan keamanan dari 14 Januari 2020, pelanggan perusahaan masih akan dapat menerima dukungan keamanan hingga 2023 jika mereka menandatangani  untuk Pembaruan Keamanan yang Diperpanjang (ESU).

Windows 7 ESU mencakup pembaruan keamanan untuk masalah-masalah penting dan penting seperti yang didefinisikan oleh Microsoft Security Response Center (MSRC) untuk maksimum tiga tahun setelah 14 Januari 2020. Setelah 14 Januari 2020, jika PC Anda menjalankan Windows 7 dan Anda belum  membeli Pembaruan Keamanan yang Diperpanjang, komputer tidak akan lagi menerima pembaruan keamanan, "Microsoft menyatakan.

Artikel asli, yang diterbitkan sebelum Microsoft memperbarui halaman FAQ-nya dengan informasi baru ini, mengikuti di bawah ini ...

Microsoft telah memperingatkan kita bahwa hari ini akan datang.  Dan sekarang, hampir tiba.

Windows 7 end of life mendarat pada 14 Januari 2020. Setelah batas waktu itu, pengguna Windows yang menjalankan versi lebih lama dari sistem operasi desktop akan menghadapi pilihan yang sulit - batuk tagihan yang lumayan untuk meningkatkan ke Windows 10, atau persiapkan diri untuk beberapa  risiko berbahaya pada PC di rumah mereka.

Dengan mengakhiri dukungan untuk sistem operasi Windows 7 yang menua, yang pertama kali diluncurkan kembali pada Juli 2009, Microsoft akan berhenti meluncurkan pembaruan dengan fitur-fitur baru, pembaruan keamanan atau perlindungan terhadap malware.  Itu berarti setiap masalah dengan perangkat lunak - atau kerentanan baru yang ditemukan oleh penjahat cyber - dapat dimanfaatkan dari waktu yang tidak terbatas.  Kurang serius, mungkin - tetapi ini juga berarti bug atau gangguan yang mengganggu yang muncul juga akan diabadikan dalam sistem operasi.

Jika Anda ingin mendapat manfaat dari perlindungan keamanan terbaru dan solusi anti-virus dari Microsoft, Anda harus memperbarui mesin Anda ke sistem operasi yang didukung oleh perusahaan berbasis Redmond - yaitu, Windows 10. Meskipun Microsoft telah menawarkan gratis  upgrade ke pengguna yang menjalankan versi resmi sistem operasinya di masa lalu, itu tidak mungkin saat ini.

Kami telah mendengar dari sejumlah pembaca setia yang bersumpah masih ada cara untuk memutakhirkan ke Windows 10 dari Windows 7 secara gratis menggunakan alat yang disediakan oleh Microsoft, namun perwakilan dari Microsoft memberi tahu kami bahwa penawaran peningkatan tanpa biaya berakhir pada tanggal 29 Juli,  2016 dan tidak ada cara yang disetujui secara resmi untuk memperbarui mesin Anda tanpa membayar.

Perusahaan juga mengatakan bahwa untuk sebagian besar pengguna Windows 7, pindah ke perangkat baru dengan Windows 10 yang sudah diinstal adalah jalur yang disarankan - tidak memutakhirkan sistem operasi pada perangkat keras yang lebih lama.

 "PC hari ini lebih cepat, ringan, tetapi kuat, dan lebih aman, dengan harga rata-rata yang jauh lebih rendah daripada PC rata-rata lebih dari sembilan tahun yang lalu," kata Microsoft dalam email yang dikirimkan kepada kami.

Jika Anda masih cukup menyukai komputer lama Anda dan tidak menyukai gagasan untuk meningkatkan perangkat keras hanya untuk memastikan bahwa Microsoft mendukung sistem operasi yang Anda gunakan - itu bisa menjadi pembaruan yang mahal.

 Mereka yang ingin menginstal Windows 10 Home edition pada perangkat keras mereka saat ini harus membayar £ 119,99 yang dilisensikan ke satu PC.  Dan itulah pilihan termurah yang tersedia.

 Harga untuk memutakhirkan PC spiral Anda menjadi £ 219,99 untuk Windows 10 Pro dan £ 339 untuk Windows 10 Pro untuk Workstations yang menjatuhkan.  Jika Anda berpikir untuk menggunakan uang dari kartu Natal Anda dari nan untuk sedikit matahari musim panas - pikirkan lagi.  Dengan harga £ 219,99 untuk peningkatan ke Windows 10 Pro, argumen Microsoft tentang pindah ke notebook baru, dengan semua manfaat layar baru, trackpad, keyboard, dan yang paling penting, baterai - lebih masuk akal.

Tidak jelas apakah perusahaan AS akan menawarkan segala jenis potongan harga, diskon atau promosi lebih dekat ke batas waktu akhir.  Tetapi sampai sekarang, Anda melihat ke bawah laras tagihan yang lumayan besar jika Anda ingin memutakhirkan.

 Perlu dicatat bahwa Microsoft memang menawarkan beberapa konsesi seputar upgrade Windows 10-nya.  Misalnya, orang-orang dengan masalah aksesibilitas dapat meningkatkan ke sistem operasi baru, yang menawarkan dukungan yang lebih baik dan sejumlah fitur baru yang dirancang untuk membuat penggunaan perangkat lunak lebih mudah bagi para pengguna ini, tanpa membayar biaya upgrade.

Menjelaskan lebih lanjut tentang akhir Windows 7 dan mengapa itu tidak lagi menawarkan pembaruan, perusahaan AS mengatakan: "Microsoft membuat komitmen untuk memberikan 10 tahun dukungan produk untuk Windows 7 ketika dirilis pada 22 Oktober 2009." Ketika ini  Periode 10 tahun berakhir, Microsoft akan menghentikan dukungan Windows 7 sehingga kami dapat memfokuskan investasi kami pada mendukung teknologi yang lebih baru dan pengalaman baru yang hebat.

 "Hari dukungan akhir khusus untuk Windows 7 adalah 14 Januari 2020. Setelah itu, bantuan teknis dan pembaruan perangkat lunak dari Pembaruan Windows yang membantu melindungi PC Anda tidak lagi tersedia untuk produk.

 "Microsoft sangat menganjurkan agar Anda pindah ke Windows 10 sekitar sebelum Januari 2020 untuk menghindari situasi di mana Anda memerlukan layanan atau dukungan yang tidak lagi tersedia.

 "Anda dapat terus menggunakan Windows 7, tetapi setelah dukungan berakhir, PC Anda akan menjadi lebih rentan terhadap risiko keamanan dan virus. Windows akan terus memulai dan menjalankan, tetapi Anda tidak akan lagi menerima pembaruan perangkat lunak, termasuk pembaruan keamanan, dari Microsoft  .

Post a Comment

0 Comments