5 Rekomendasi Film Horor Terseram 2021

 

Bioskop kerap menjadi tempat pilihan masyarakat untuk bisa menonton film terbaru, baik produksi dari dalam negeri hingga Hollywood. Semasa pandemi, bioskop perlahan mulai ditinggalkan karena adanya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat alias PPKM. 

Namun ini tidak berlaku untuk film. Sepanjang pandemi, masyarakat cendurung memburu film terbaru sebagai pilihan untuk mengisi waktu di rumah. Sayangnya, pandemi membuat beberapa jadwal peluncuran film terbaru harus diundur penayangannya. Saat bioskop dibuka nanti, beberapa film terbaru dari mancanegara dan Indonesia sudah siap antre masuk daftar tayang tahun ini.

5 rekomendasi film horor terseram menurut INFOGLOBAL.MY.ID.

1. The Grotesque Mansion (2021)

Film The Grotesque Mansion atau Ghost Mansion yang punya genre horor ini bisa menjadi salah satu hiburan di kala senggang. Film The Grotesque Mansion pertama kali rilis pada 15 Juli 2021. Jo Ba Reun dipercaya untuk menjadi sutradara dalam penggarapan film The Grotesque Mansion. Sederet aktor dan aktris yang membintangi film horor Korea Selatan ini, antara lain Kim Bo Ra, Park So Jin, Sung Joon, Kim Jae Hwa, Seo Hyun Woo, dan sebagainya.

Sinopsis film :

sebelum, ji woo sudah mendengar romur-rumor aneh mengedai apartemen tersebut para penghuni sering menghilang atau meninggal dengan cara mengerikan. oleh sebab itu ia berharap bisa mendapatkan ide cerita berdasarkan hal-hal yang terjadi disana. apartemen lusuh itu dijadi oleh pria paruh baya (kim hong pa) yang ekspresinya tidak bisa ditebak



2. Ghibah (2021)
Ghibah adalah film horor Indonesia 2021 yang diproduksi oleh Dee Company dan Blue Water Films. Cerita Ghibah merupakan ciptaan Riza Pahlevi dan Vidya Ariestya. Sebelumnya, mereka juga membuat film pendek "Makmum", yang kemudian dijadikan film panjang layar lebar berjudul Makmum. Dibintangi oleh Anggika BölsterliVerrell BramastaZsa Zsa UtariArafah RiantiOpie Kumis, dan Asri Welas. Film ini adalah film horor perdana Anggika Bölsterli dan Verrell Bramasta.

Sinopsis film :

Film Ghibah menceritakan Firly (Anggika Bölsterli) dan teman-teman satu kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti), memiliki kebiasaan untuk membicarakan orang. Ghibah sudah seperti makanan sehari-hari untuk mereka.  

Bahkan Okta (Adila Fitri) teman sekosnya pun juga jadi sasaran dengan berbagai cerita mengenai keanehannya. Selain itu, Yola (Josephine Firmstone), seorang mahasiswi idaman di kampus, selalu menjadi sasaran empuk untuk mereka bicarakan.

Penjaga kos mereka, Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Opie (Oppie Kumis) sudah mengingatkan untuk tidak lagi menggunjing atau bahkan memfitnah orang lain.

Nonton filmnya : Ghibah (2021)


3. Lampor : Keranda Terbang (2019)

Lampor: Keranda Terbang merupakan film horor Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini ditayangkan pada 31 Oktober 2019, bersamaan dengan Love for Sale 2. Film ini dibintangi oleh Adinia WirastiDion WiyokoBimasena, dan Angelia Livie.

Sinopsis film :
Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie), kembali ke kampung Netta di Temanggung. Kampung yang telah ditinggal Netta 25 tahun bersama ibunya yang marah akan perbuatan sesat ayahnya. Netta harus menyampaikan pesan terakhir almarhumah untuk ayahnya. Netta disambut curiga dan dianggap pembawa musibah karena kampungnya sedang dilanda teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Ayahnya juga meninggal tiba-tiba, sebelum Netta tiba. Edwin berusaha membela istrinya dan percaya akan niat baik kedatangannya. 



4. The Secret 2 : Mystery Of Villa 666 (2021)
The Secret 2: Mystery of Villa 666 adalah film horor Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Bambang Drias produksi RA Pictures. Film ini dibintangi oleh Dara The VirginAliyah FaizahMetta PermadiLaura Theux. Film ini ditayangkan eksklusif 5 Maret 2021.

Sinopsis film :

Kisah berawal saat Nina (Aliyah Faizah) mengajak sahabatnya, Wynee (Dara), Cherry (Laura Theux), dan Bulan (Metta Permadi) ke vila milik keluarganya. Karena kesibukan jadwal kegiatan yang padat, mereka hampir tidak memiliki waktu untuk bertemu.

Momen liburan ini pun dimanfaatkan oleh Nina untuk menggelar reuni kecil-kecilan, sebelum vila miliknya itu terjual. Awalnya, tidak ada kejadian aneh yang dirasakan Nina, Wynee, Cherry, dan Bulan selama berada di tempat itu. Mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol, bersenda gurau, dan berjalan-jalan di sekitar area vila.


Nonton filmnya : The Secret 2 : Mystery of Villa 666 (2021)


5. The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It (2021)
The Conjuring 3 juga diharapkan jadi film yang bikin orang kembali ke bioskop, setelah A Quiet Place Part II. Digadang-gadang jadi penutup trilogi dengan kisah yang lebih luas, kisah kasus supranatural dari Ed dan Lorraine Warren ini siap hadirkan kengerian di luar nalar mulai 2 Juni 2021 di bioskop.


Sinopsis film :
Pada tahun 1981, ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren mendokumentasikan eksorsisme David Glatzel yang berusia 8 tahun, dihadiri oleh keluarganya, saudara perempuannya Debbie, pacarnya Arne Johnson, dan Pastor Gordon di kota Brookfield, Connecticut.  Selama eksorsisme, Arne mengundang iblis untuk masuk ke tubuhnya, bukan milik David.  Ed menyaksikan iblis memindahkan dirinya dari tubuh David ke Arne sementara dia menderita serangan jantung, dan dibawa ke rumah sakit dalam keadaan koma.



ini lah 5 rekomendasi film horor terseram. 

sekian dari artikel ini makasih. 


Post a Comment

0 Comments