5 Rekomendasi Film Kartun Seru 2021

Bioskop kerap menjadi tempat pilihan masyarakat untuk bisa menonton film terbaru, baik produksi dari dalam negeri hingga Hollywood. Semasa pandemi, bioskop perlahan mulai ditinggalkan karena adanya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat alias PPKM. 

Namun ini tidak berlaku untuk film. Sepanjang pandemi, masyarakat cendurung memburu film terbaru sebagai pilihan untuk mengisi waktu di rumah. Sayangnya, pandemi membuat beberapa jadwal peluncuran film terbaru harus diundur penayangannya. Saat bioskop dibuka nanti, beberapa film terbaru dari mancanegara dan Indonesia sudah siap antre masuk daftar tayang tahun ini.

5 rekomendasi film kartun terseruh menurut INFOGLOBAL.MY.ID.

1. The Boss Baby Family Business (2021)


Boss Baby kembali lagi hadir di layar kaca dengan film terbarunya, The Boss Baby: Family in Business. Kini, alur ceritanya mengikuti kisah dari dua Templeton bersaudara yang sudah beranjak dewasa. Baik Ted Jr. (Alec Baldwin) dan Tim (James Marsden) sudah memiliki kehidupan masing-masing. Tim yang dulunya masih kekanakan kini sudah memiliki istri dan dua anak bernama Tabitha (Ariana Greenblatt) dan bayi Tina (Amy Sedaris).

Synopsis :
Tim pun menceritakan hal ini kepada Ted Jr., namun Ted Jr. sendiri tidak ingat jika dirinya pernah menjadi seorang Boss Baby. Tina ingin mengajak Ted dan Tim untuk bekerja sama karena ada suatu masalah yang akan membuat perusahaan bayi menjadi hancur.


2. Trollhunters : Rise Of The Titans (2021)

Film Trollhunters: Rise of the Titans dijadwalkan tayang di Netflix pada 21 Juli 2021. Karya animasi buatan Guillermo del Toro ini merupakan hasil produksi dari Dreamworks. Selain Guillermo del Toro, film ini juga turut disutradarai oleh Johane Matte, Francisco Ruiz-Velasco, dan Andrew L. Schmidt.

Synopsis :
Master wizard Douxie Casperan dan . mantan anggota Arcane Order Nari disergap oleh kedatangan Order di kereta bawah tanah yang bergerak, sementara mantan Trollhunter Jim Lake Jr & pacarnya Claire Nunez menemani keduanya.  Jim terluka dalam pertempuran melawan Bellroc, pemimpin Ordo.


3. The Spongebob Movie: Spongebob on the run (2020)


Akibat pandemi, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run batal tayang secara global tahun ini. Film ini kemudian hanya dirilis Paramount Pictures di Kanada pada Agustus 2020 lalu. Sementara penggemar SpongeBob di berbagai negara bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai Kamis (5/11/2020) besok. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run merupakan film ketiga SpongeBob SquarePants, mengikuti seri pertama dan keduanya yang masing-masing dirilis pada 2004 dan 2015 lalu.

Synopsis :

Sebab, Gary telah diculik oleh Raja Poseidon (Matt Berry) dan dibawa ke Kota Atlantic. SpongeBob dan Patrick sempat terkesima saat tiba di kota yang sangat meriah itu. Namun, mereka berusaha tak lengah dan bertekad membawa Gary pulang ke Bikini Bottom.

Nonton film : The SpongeBob Movie: Sponge on the Run Dubbing (2020)

4. Doraemon Stand By Me 2 (2020)


Synopsis :

Nobita - mengikuti petualangan sebelumnya - telah berhasil mengubah masa depannya menjadi lebih baik, membuat Shizuka menikah dengannya.  Diambil oleh keputusasaan, bagaimanapun, ia memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk bertemu kembali dengan nenek tercinta, dia meninggal ketika dia masih di taman kanak-kanak dan kepada siapa dia benar-benar menyukai;  nenek senang bahwa Nobita kembali tepat waktu untuk bersamanya, dan mengungkapkan keinginan besar kepadanya: untuk bertemu calon pengantinnya.

5. The Croods A New Age (2020)

Synopsis :

Film animasi The Croods: A New Age menjadi kelanjutan dari petualangan manusia purba Guy bersama keluarga barunya. Guy (Ryan Reynolds) kembali memulai perjalanan panjang untuk mencari tempat tinggal bersama keluarga Croods.S elama di perjalanan, para manusia purba ini kerap dihadapkan dengan situasi yang mengancam keselamatan mereka.

Nonton film : The Croods A New Age (2020)


Post a Comment

0 Comments