Game Squid di Netflix: Akhir cerita yang menjelaskan dan pertanyaan Anda Di Film


Acara No. 1 di Netflix per Senin adalah serial Korea dengan nama aneh.  Squid Game, dirilis pada 17 September, adalah seri sembilan episode tentang dunia di mana permainan anak-anak berubah menjadi mematikan.  Squid Game adalah drama Korea pertama yang mencapai posisi No. 1 di Netflix, mencapai pencapaian tersebut hanya empat hari setelah dirilis.  Ini berdarah dan kejam, tetapi juga membuat ketagihan dan makan banyak.  Inilah yang perlu diketahui tentang pertunjukan yang sangat populer.

Peringatan: Spoiler kecil di depan, meskipun saya hanya akan menjelaskan dasar-dasar pertunjukan, bukan siapa yang hidup atau mati.



Apa itu Squid Game?

Squid Game berfokus pada sekelompok orang yang sangat berhutang budi di Korea Selatan.  Mereka pertama kali ditipu ke dalam turnamen mematikan permainan anak-anak, tetapi kemudian banyak dari mereka secara sukarela kembali, menyadari bahwa permainan itu mungkin satu-satunya kesempatan mereka untuk memenangkan uang yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup.  Uang besar dipertaruhkan -- 45 miliar won Korea Selatan, yang berarti $38 juta AS (£27 juta,  AU$52 juta).  Tapi kemungkinan bertahan hidup tidak baik.  Think The Hunger Games hanya menampilkan kontes seperti Lampu Merah, Lampu Hijau, dan kelereng.Lebih Banyak Permainan Cumi

Anda akan mendapatkan beberapa kilas balik Hunger Games saat menonton Squid Game, dan ada beberapa kilas balik ke Hostel dan film horor lainnya saat sekelompok VIP kaya bertopeng datang untuk bertaruh dan menyemangati kematian.  Tapi Squid Game tidak terasa seperti peniru -- ini adalah serial drama/horor yang dibuat dengan baik.  Cerita latar yang kaya dikembangkan tidak hanya untuk kontestan yang putus asa, tetapi juga untuk mereka yang menjalankan permainan.  Pastikan untuk tidak melewatkan episode terakhir, yang benar-benar roller-coaster.

 Apa arti nama Squid Game itu?

 Di episode pertama, karakter utama Seong Gi-hun (diperankan oleh Lee Jung-jae) menjelaskan bahwa Squid Game adalah permainan anak-anak di lingkungannya yang pernah dimainkan di lapangan berbentuk cumi-cumi.  Ini seperti Red Rover, atau versi tag yang rumit.  Tidak ada spoiler, tetapi Game Squid itu sendiri akhirnya muncul di turnamen yang mematikan.

Mengapa Anda harus menonton Squid Game?

Tidak diragukan lagi acara tersebut memiliki tema gelap dan darah muncrat dengan bebas.  Menonton permainan anak-anak yang berubah menjadi pertempuran mematikan memang menakutkan, dan ini bukan untuk semua orang.  Tapi karakternya berkembang dengan baik dan aksinya bergerak cepat dan tidak pernah berhenti lama.

Karakter utama Seong Gi-hun adalah ayah yang putus asa yang mudah dikagumi, tetapi dia tidak sempurna -- ada episode memilukan di mana tindakannya menyebabkan kematian yang memilukan.  Dan dia tidak sendirian -- kontestan lainnya termasuk seorang pria tua yang menjadi kakek dari grup tersebut, seorang pengungsi Korea Utara, seorang gangster dengan tato ular di wajahnya, dan seorang pria berpendidikan tinggi yang merupakan kebanggaan dari kampung halamannya, tetapi tidak melakukannya.  tidak cukup memenuhi potensinya.

Karakter diperkenalkan dengan cepat dan lancar, dan kemudian permainan dimulai.  Setelah Anda menonton sebuah episode, sulit untuk tidak terus kembali lagi, bahkan jika hanya untuk melihat siapa yang selamat dari permainan bengkok berikutnya.  Dan kemudian ... akhir itu.

Bagaimana Anda bisa menonton Squid Game?

Anda akan membutuhkan Netflix untuk mendengarkan seri sembilan episode.  (Baca lebih lanjut tentang Netflix dan cara mendapatkannya di sini.)

Squid Game adalah drama asli Netflix, dibuat di Korea Selatan, tetapi di-dubbing ke dalam bahasa Inggris.  Dan tidak seperti beberapa pertunjukan di mana sulih suara meninggalkan sedikit sesuatu yang diinginkan, ini adalah pekerjaan terbaik.  Pemirsa tidak pernah lupa bahwa pertunjukan ini aslinya dalam bahasa Korea, tetapi pengisi suara, banyak di antaranya adalah pengisi suara Amerika yang berpengalaman dengan latar belakang Korea, sangat baik.  Acara ini tidak menderita ketika ditonton dalam bahasa Inggris.

Post a Comment

0 Comments